Saturday, 04 May 2024 | 05:55 AM

Pj-Wako-Pangkalpinang-Buka-Puasa-Bersama-Di-Kecamatan-Gabek-
04 April 2024,05:57 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan bersamai buka bersama dan silaturahmi bersama pegawai Kecamatan Babek dan Kelurahan se-Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang di Ruang Pertemuan Kecamatan Gabek, Rabu (3/4/2024).

“Silaturahmi itu penting kita saling mengenal dan disiplin itu penting, tanggungjawab kita selaku penyelenggar pemerintahan bahwa kita harus hadir sesuai aturan dan harus melaksanakan kegiatan pemerintahan sesuai dengan aturan”, ujar Lusje.

Lusje menambahkan, untuk itu apapun kejadian di kelurahan harus lurah dulu yang tahu dan camat juga agar pemerintahan terstruktur.

“Kalau kelurahan bagus maka baguslah kecamatan. Kita sangat berharap banyak pada teman-teman kelurahan karena paling ujung pemerintahan ada di kelurahan. Mohon dukung suami-suaminya dalam pelaksanaan program pemerintahan. Baik buruknya pejabat pegawai tergantung istri dibaliknya”, kata Lusje.

Pada kesempatan tersebut, Lusje mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin serta selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

“Kita mengadakan open house pada hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, terbuka untuk umum”, tukasnya. ( Coy/*** )

Komentar Anda