Friday, 19 April 2024 | 11:20 AM

Bangka Tengah
12 May 2020,09:08 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) menghadiri Rakor Forkompimda Se-Babel Terkait Covid -19, bertempat di ruang Menumbing Lounge Polda Kep. Babel  yang di pimpin oleh Gubernur Kep Babel.Selasa 12/05/20

Gubernur Prov. Babel (Erzaldi Rosman) Mengatakan agar dipastikan dengan benar dalam penanganan covid 19 setiap program baik dari Pusat maupun daerah, sehingga Program yang dilaksanakan tepat sasaran dan disamping itu juga jangan sungkan meminta bantuan dengan TNI-Polri di wilayah masing-masing. 

Kapolda Kep. Babel (Brigjen Pol Anang Syarif H) Mengatakan kita jangan lengah dalam penanganan covid 19, kami sarankan laksanakan patroli dan razia kembali diwilayah masing-masing, terutama dipasar agar lebih diperhatikan serius, untuk masjid juga agar di lakukan pengawasan   dan sosialisaikan  Sop Protokol Covid-19.

Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han)
 Mengatakan terkait dengan kegiatan Rapid test yang akan dilakukan, satu himbauan saya agar lebih dioptimalkan koordinasi supaya penanganan wabah ini tepat sasaran kaitannya dengan dampak pademi Covid -19, mari bersama-sama kita lakukan penanganan dengan cepat dan jangan lengah, mengingat Babel masih tergolong wilayah yang masih relatif hijau. Dandim disetiap wilayah agar terus melakukan sosialisasi dan koordinasi terus dgn instansi terkait agar penanganan Covid-19 lebih optimal.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain , LO BNPB Pusat Mayjen TNI (Purn) Totok Siswanto, Gubernur Prov. Babel (Erzaldi Rosman), Kapolda Prov. Babel (Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat), Beserta PJU Polda Kep. Babel, Sekda Prov. Babel (Narzianto) dan untuk para Bupati/Walikota,  Dandim, Kapolres berada diwilayah nya masing-masing menggunakan Vidcon.( red )

Komentar Anda