Saturday, 20 April 2024 | 02:06 PM

Trending News
22 December 2020,07:27 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Peringatan HUT ke-59 Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) dan peringatan ke-92 Hari Ibu Tahun 2020 di Korem 045/Garuda Jaya dilaksanakan secara virtual Selasa 22/12/2020 dari ruang rapat Makorem dengan Mabes TNI Angkatan Darat. 

Secara bersamaan juga dilaksanakan LAUNCHING SMART CAMPUS UNIVERSITAS ACHMAD YANI, BRILink dan PERTA SHOP serta kerjasama pengelolan Perumahan Prajurit TNI AD yang dipimpin langsung oleh KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., MA.M. SC, M. Phil, Ph.D 

Acara virtual di Korem 045/Gaya dipimpin oleh Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) dengan peserta para PJU Korem dan Personel Kowad serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya dan pengurus. 

Kasad didampingi Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa dalam  acara tersebut mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-59 Kowad dengan harapan para prajurit Kowad lebih berperan aktif dan berprestasi di jajaran TNI AD. Selanjutnya ucapan juga diberikan kepada seluruh Ibu-ibu Persit KCK di seluruh jajaran TNI AD, "Selamat Hari Ibu ke-92" dan ucapan terima kasih atas kesetiaan untuk mendampingi suaminya di manapun bertugas. 

Dalam kegiatan tersebut Kasad juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus YKEP, Rektor Unjani, Direktur Bank BRI, Dirut PT Telkom dan Direktur PT Wika atas kerjasamanya untuk ikut serta dalam pengembangan pendidikan dan kesejahteraan prajurit di bidang perumahan. (red)

Komentar Anda