Saturday, 20 April 2024 | 05:05 AM

Ketua-Destana-Parit-Lalang,-Adenan-:-Cuaca-Ekstrem,-Kami-Menghimbau-Masyarakat-Kota-Pangkalpinang-Agar-Waspada
14 January 2021,08:59 AM

BangkaNews.id -- Ketua Destana kelurahan Paritlalang Adenan menghimbau kepada masyarakat kota Pangkalpinang khususnya masyarakat yang tinggal di dataran yang rendah atau rumah tak jauh dari bibir sungai untuk waspada, Rabu (13-01-2021).

Waspada terhadap cuaca yang sangat ini yang dimana kita ketahui bersama bahwa beberapa hari terakhir ini potensi hujan cukup signifikan di beberapa daerah khususnya kota Pangkalpinang. 

Denan sapaan akrab ketua Destana kelurahan Paritlalang terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk melakukan antisipasi jika terjadi banjir yang melanda sebagian kota Pangkalpinang.

Dimana kita ketahui bersama bahwa ada beberapa rumah tinggal dan daerah yang terkena banjir seperti sungai liat kabupaten Bangka, Bangka Barat dan Belitung.

Untuk itu kami Destana kelurahan Paritlalang meminta kepada masyarakat untuk saling berkoordinasi agar bisa masyarakat menyimpan barang yang mudah basah ketempat yang lebih tinggi dan juga barang berharga lainnya, ucapnya.

," Dan kami Destana kelurahan Paritlalang sangat perhatian, sabar bagi masyarakat yang terdampak banjir ini dan juga tim BPBD kota, kabupaten, tim medis, BPBD provinsi, dan juga para relawan tetap hati hati dalam melakukan evakuasi warga salam tangguh, ungkapnya. (la)

Komentar Anda