Friday, 19 April 2024 | 12:27 AM

133-ASN-Kota-Pangkalpinang-Dilantik,-Molen-:-Says-Mohon-Dengan-Sangat-Kerja-Sama-Tim-dan-Kebersamaan-untuk-Mencapai-Tujuan
20 January 2021,08:34 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil resmi melantik Agung Yubi Utama sebagai kepala Dinas Pariwisata, Darwin sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan cacatan sipil, Waspada Seketaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan serta Yusrizaldi sebagai seketaris kecamatan Gabek, Rabu (20-01-2021).

Dalam kesempatan ini sebanyak 133 aparatur sipil negara yang dilantik oleh walikota Pangkalpinang menjadi penjabat tinggi pimpinan pratama, penjabat adminitrasi dan pejabat pratama di lingkungan pemerintah kota Pangkalpinang. Pelantikan di ruang pertemuan OR lantai II.

Dalam sambutanya Walikota Maulan Aklil mengatakan dirinya berharap agar dapat kerja secara tim, oleh karenanya kerjasama sangat diperlukan.

“Saya mohon dengan sangat di masing-masing tempat yang diutamakan itu kebersamaan untuk mencapai tujuannya,” ungkapnya.

Selanjutnya kata Molen setelah ini dirinya akan evaluasi lagi bukan hanya sekarang yang mungkin ke depan masih ada lagi pelantikan-pelantikan yang akan dilakukan.

“Saya menunggu inovasi itu. Bantu kami untuk membangun Pangkalpinang jauh lebih baik lagi saya rasa itu saja terima kasih pada semuanya,” ungkapnya. (la)

Komentar Anda