Friday, 19 April 2024 | 12:41 PM

Saat-Memancing-Nelayan-Ikan-di-Terkam-Buaya-Muara
26 January 2021,11:21 AM

BangkaNews.id -- Belitung Timur satu orang Nelayan yang hendak mencari ikan di pinggir laut di terkam oleh buaya muara kejadian pada hari Minggu 24 Januari 2021 di pelabuhan batu tanjung labu dewan limbungan kecamatan gantung, Senin (25/01/21).

Diketahui korban yang di terkam buaya atas nama Dandi Efriandi umur 20 tahun Alamat Desa Kundu Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur.

Saksi yang melihat kejadian tersebut di ketahui bernama Valentini Rival adalah (Ipar) fari Dandi.

Adapun kronologi kejadian Sementara  kejadian berawal siang tadi, sekitar Pukul 13.00 WIB, Minggu (24/1/2021), korban bersama adik iparnya Valentini berangkat untuk memancing ke daerah Teluk Merambai Pelabuhan Labun Desa Limbongan.

Pada saat tiba di Teluk Merambai, korban melihat air laut surut sehingga korban bersama iparnya berniat turun ke pinggiran pantai, ke arah yang ada karang-karangnya.

Menurut keterangan saksi, pada saat itu korban memancing disamping saksi. Tidak lama berselang saksi hanya menoleh ke arah lain, dan saat itu saksi mendengar suara air.

"Setelah menoleh ke arah korban, ternyata korban sudah diterkam buaya pada posisi pinggang korban. Lalu kemudian saksi adik ipar korban mencoba mencari bantuan ke warga sekitar Labun,"ungkapnya (red)

Komentar Anda