Friday, 19 April 2024 | 11:19 AM

Bangka
30 January 2021,07:50 AM

BangkaNews.id, Sungai Liat - Untuk ke dua kalinya Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr.(Han) disuntik vaksin Sinovac Covid-19 di tempat yang sama yaitu di RSUD Provinsi Babel Dr. (H.C) Ir Sukarno Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Babel Jumat 29/01/2021.

Vaksin yang ke dua ini Danrem bersama PLT Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi dan tokoh agama Babel (PBNU Babel ) Ustadz Jakfar Siddiq.

Setelah di suntik Vaksin hingga saat ini Brigjen M. Jangkung mengaku tidak merasakan keluhan maupun efek samping apa-apa, masih seperti biasa, sama halnya pada saat vaksin  pertama.

Vaksin ini Aman dan Halal untuk digunakan, oleh karena itu Komandan Korem menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin sebagai salah satu upaya memerangi Pandemi Covid-19, Ayo kita vaksin, karena Vaksin Aman dan Halal, Ujarnya.

Danrem berharap bagi masyarakat walaupun sudah di vaksin agar tetap mematuhi peraturan Protokol Kesehatan 3M yaitu Memakai Masker, Rutin Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak aman. 

Tetap waspada, jangan pernah lelah, bahkan abai tentang Protokol Kesehatan ini. Disiplin protokol kesehatan dimulai dari pribadi masing-masing, keluarga dan lingkungan masyarakat /tempat umum. (R.H./red)

Komentar Anda