Thursday, 18 April 2024 | 02:22 PM

Bangka Barat
01 February 2021,05:17 PM

BangkaNews.id -- Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) melaksanakan kegiatan silaturahmi terhadap Pengurus Daerah Muhammadiyah Bangka Barat.

Silaturahmi dilakukan di Kantor SMK Muhammadiyah Muntok, Desa Puput Jalan Bukit Kecamatan  Muntok Kabupaten Bangka Barat, Senin (01/02/2021).

Sarbudiono selaku Ketua beserta Pengurus PDM Muhamadiyah Kabupaten Bangka Barat langsung menyambut kedatangan Kapolres Bangka Barat.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Brebes berharap PD Muhammadiyah Bangka Barat dapat bersinergi serta berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan Polres Bangka Barat dengan tokoh agama.

"Kami harapkan kita ke depan bisa solit dan bersinergi, kami selaku pelindung pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tugas pokok kami yang nantinya dengan bantuan organisasi Muhammadiyah di Bangka Barat pelaksanaan bisa berjalan dengan maksimal" tutur Kapolres Bangka Barat.

Sementara itu PD Muhammadiyah Kabupaten Bangka Barat mengapresiasi kinerja Polres Bangka Barat selama ini sangat baik dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka Barat. (la)

Komentar Anda