Friday, 19 April 2024 | 02:27 PM

Trending News
02 February 2021,05:49 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghadiri prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah Herman Suhadi, S.Sos sebagai Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel sisa waktu periode 2019-2024 Senin 01/02/2021 di Kantor DPRD Babel.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Dewan ini dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD Babel yang di pimpin oleh Pelaksana Tugas Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi.

 Ucapan selamat disampaikan oleh Danrem kepada Bapak Herman Suhadi atas kepercayaan  dan amanah yang di berikan untuk memimpin DPRD sisa waktu periode 2021-2024.

Danrem berharap Ketua DPRD dapat melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional serta dapat membangun kemitraan, bersinergi dengan semua instansi yang ada di Babel guna kemajuan dan kesejahteraan Prov.Babel terlebih agar DPRD semakin dicintai masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Erzaldi Rousman, Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Kajati I Made Suarnawan, Danlanal Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo dan hadirin lainnya. (Rh/red)

Komentar Anda