Saturday, 20 April 2024 | 12:31 PM

Trending News
15 February 2021,03:56 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Secara virtual dari Mabes Polri Jalan Trunojoyo Kebayoran Baru Jaksel Senin 15/02/2021. Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2021 di gelar yang di pimpin oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol.Drs.Listyo Sigit Prabowo.

Rapim TNI-Polri di  Bangka Belitung Tahun 2021 di gelar di Mapolda Babel yang di ikuti oleh Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) beserta para Kasi Kasrem, dan Kapolda Babel  Irjen Pol.Drs.Anang Syarif Hidayat beserta seluruh PJU Polda Bangka Belitung serta Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo juga pejabat dari TNI AU.

Tema Rapim TNI-Polri tahun ini " Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI siap mendukung  penanggulangan paripurna Covid-19 dan Pemulihan ekonomi Nasional dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia maju". 

Rapim ini di buka oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. dilanjutkan dengan pemberian pembekalan dengan  materi Strategi memperkuat sinergitas TNI-Polri guna mendukung penanggulan  Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Selanjutnya pemberian pembekalan materi dari Kapolri dengan materi Kebijakan dan strategi Polri (transformasi Polri yang presisi) dalam menghadapi tantangan keamanan dalam negeri guna mendukung penanggulan paripurna Covid-19 dan Pemulihan ekonomi nasional.

Kemudian pembekalan dari Presiden RI Ir Joko Widodo dengan judul sinergitas dan soliditas TNI-Polri menjadi kunci keberhasilan penanggulangan paripurna Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional tahun 2021 dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa menuju Indonesia maju.

Rapat pimpinan TNI-Polri dilanjutkan dengan pembekalan materi dari Menkes Ir Budi Gunadi, kemudian pembekalan Ketua Komnas HAM RI Ahmad Taufan Damanik dan dari Menteri BUMN Erick Thohir, terakhir pembekalan dari Menkeu Dr Sri Mulyani Indrawati. (R.H/red)

Komentar Anda