Wednesday, 24 April 2024 | 03:15 PM

Sekdako-Pangkalpinang-Hadiri-Musrenbang-RKPD-Tingkat-Kecamatan
18 February 2021,11:29 AM

BangkaNews.id -- Sekertaris Daerah kota Pangkalpinang (Sekda) Ratmida Dawam menghadiri Acara Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Pangkalpinang Tingkat Kecamatan Tahun 2021, 

Musrembang Kali ini dilaksanakan di kecamatan Gabek mengunakan aula kantor Kecamatan Gabek kota Pangkalpinang, Rabu (17-02-2021).

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang ratmida dawam menyampaikan pemerintah kota pangkalpinang memerlukan mengadakan musrembang ini adalah untuk perencanaan pembangunan dan perlunya dukungan dari masyarakat kota Pangkalpinang.

Dengan diadakannya Musrembang ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan pendapatnya untuk kemajuan kota pangkalpinang melalui musrembang ini kepada pihak RT / RW / lurah atau camat yang nantinya akan meneruskannya kepada pemerintah kota Pangkalpinang.

Sekda Ratmida dawam menambahkan dengan musrembang ini aspirasi dari RT/ RW,Tokoh Masyarakat,tokoh agama dan pemuda bisa tercatat dengan baik kepada badan perencanaan pembangunan Kota Pangkalpinang,

Dengan diadakannya Musrembang ini dapat memberikan hasil yang terbaik karena pemerintah kota Pangkalpinang (Pemkot) dapat melaksanakan program kegiatan yang memang Pro rakyat dan juga menuju kota beribu senyum,"ungkapnya. (La)

Komentar Anda