Friday, 19 April 2024 | 01:31 PM

Dampak-Pandemi-Covid-19,-PHRI-Audensi-dan-Silaturrahmi-Bersama-Walikota-Pangkalpinang
24 February 2021,09:28 AM

BangkaNews,id -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima audiensi dan silaturahmi dengan Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia Pangkalpinang membahas menurunnya tingkat occupancy (hunian) setiap unit usaha perhotelan dan restauran di Masa Pandemi Covid-19, di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang., Selasa (23/2/2021).

Molen ini mengatakan, menurunnya tingkat occupancy (hunian) setiap unit usaha perhotelan dan restauran di Masa Pandemi Covid-19 ini sangat di pengaruhi oleh berita berita hoax atau berita tidak benar tentang Covid-19 di Pangkalpinang.

"kemarin dengan adanya berita hoax tentang adanya zona hitam corona di Kota Pangkalpinang yang paling kena imbasnya adalah hotel dan restauran kita, tingkat hunian semakin menurun drastis," jelas Molen.

Untuk itu kekompakan dan kebersamaan hotel dan restauran memang jauh lebih penting dari segalanya, maka dalam waktu dekat ini pemkot pangkalpinang bersama PHRI akan membuat deklarasi bahwa Pangkalpinang aman, nyaman dan sehat.

"Jadi kebersamaan kita adalah hal.yang paling penting untuk menangkal berita hoax yang tidak benar, sehingga dapat menghilangkan rasa khawatir wisatawan untuk datang ke daerah kita, juga nantinya kita bersama PHRI akan buktikan bahwa kota kita ini aman  damai, sehat," ungkapnya. (la)

Komentar Anda