Saturday, 20 April 2024 | 06:29 AM

Bangka Barat
02 March 2021,02:59 AM

BangkaNews.id --  Polres Bangka Barat Gelar Upacara Penyerahan Keputusan PTDH dan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi, Senin (01/03/2021).

Dalam Upacara kali ini, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K, memimpin langsung upacara dan membacakan amanat Kapolda Kepulauan Bangka Belitung tentang Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung yang isinya tentang Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Dari Dinas Polri (PTDH) atas nama Briptu KO.

"kita melaksanakan upacara pemberian reward dan punishment pada hari ini sebagai bentuk komitmen pimpinan Polri dalam bentuk memberikan sanksi tegas kepada personil Polri yang melanggar kode etik dan disiplin. Upacara pemecatan secara tidak hormat sesuai dengan KEP/62/II/2021 kepada saudara KO tidak luput dari pertama dengan asas kepastian, kedua kemanfaatan, ketiga asas keadilan." Tutur Kapolres Bangka Barat dalam arahannya.

Di kesempatan itu Kapolres Bangka Barat juga memberikan reward kepada personil Polres Bangka Barat yang berprestasi.

"Mari kita ambil hikmah agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik menjauh pelanggaran sekecil apapun selalu melaksanakan tugas dengan bertanggung jawab agar polres Bangka Barat menjadi Polri yang presisi" tutup Kapolres Bangka Barat. (red)

Komentar Anda