Thursday, 25 April 2024 | 09:16 AM

Bangka Barat
13 April 2021,04:29 AM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Jajaran Polsek dan Polres Bangka Barat, Polda Kep. Babel melakukan pemasangan spanduk sosialisasi Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pemasangan spanduk Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh Polres Bangka Barat dan jajaran polsek  secara menyeluruh memesang spanduk Zona Integritas menuju bebas Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, Senin (12/04/2021).

Maksud pemasangan spanduk ini, dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme tersebut model yang dipilih pemerintah adalah pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah yang Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K mengatakan bahwa untuk pemasangan spanduk Zona Integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani tidak hanya di pasang Polres maupun polsek saja melainkan di pasang juga di tempat-tempat umum seperti tempat keramaian, strategis untuk diketahui masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat Bangka Barat pada khususnya,"(red)

Komentar Anda