Friday, 26 April 2024 | 12:09 AM

Pangkalpinang
16 April 2021,04:14 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang,  Semerawutnya Kabel di pusat ibukota provinsi Kep Bangka Belitung membuat WaliKota Pangkalpinang gerah saat di pandang, Kamis (15--04-2021).

Usai melaksanakan rapat koordinasi dengan pihak terkait dan beberapa instansi pemerintah kota Pangkalpinang di ruang pertemuan kantor walikota Pangkalpinang lantai dua.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) Menjelaskan hasil rapat koordinasi dengan pihak terkait ini untuk menata kembali kabel-kabel yang ada di pusat kota Pangkalpinang.

Dengan banyaknya kabel maka keindahan kota Pangkalpinang sedikit terganggu dengan banyaknya kabel yang bergantung di tiang satu ke tiang yang lainnya.

Kita ingin kota Pangkalpinang ini indah di pandang mata dan rapi kita (pemerintah kota Pangkalpinang) akan membuat surat edaran kepada masyarakat yang tinggi di ruas jalan utama untuk mengecat rumahnya agar nampak lebih baik dan indah lagi ibu kota Pangkalpinang ini.

Ini saya lakukan, karena saya suka keindahan dan agar masyarakat dapat merasakan bahwa kalau ibukota indah bersih dan rapi semua pasti senang dan bangga menjadi masyarakat Bangka Belitung,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda