Saturday, 20 April 2024 | 05:11 AM

Pangkalpinang
16 April 2021,09:59 PM

BangkaNews.id -- WaliKota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) Safari ramadhan sebagai jembatan untuk senantiasa berkomunikasi bersama masyarakat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah kota ke seluruh lapisan masyarakat.  

Dalam sambutan, wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan ucapan maaf apabila ada kesalahan dalam bertugas. Mohon doa dan dukungan agar pemerintah kota bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik. 

Molen sapaan akrab wali kota Pangkalpinang juga menuturkan bulan Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan kita untuk berpuasa saja. Pada bulan ini, kita semua juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah-ibadah lain, seperti shalat tarawih, membaca Al-Qur’an, sedekah, infaq, dan ibadah serta amal-amal lainnya, Kamis malam (15/4/2021) di masjid al mukarromah jalan Gandaria 1 kelurahan air kepala tujuh kota Pangkalpinang. 

Itu semua dikarenakan bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT serta menjadi ajang memperkuat tali silaturahmi, transformasi kesadaran agar lebih peka dan peduli pada sesama. 

“Bulan Ramadhan ini juga bisa menjadi jembatan untuk berkomunikasi bersama masyarakat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah kota dengan seluruh lapisan masyarakat,” ucap Molen. 

Dalam safari Ramadhan kali ini bantuan dana hibah pemerintah kota Pangkalpinang, yang diserahkan langsung oleh walikota Pangkalpinang kepada masjid al mukarrohmah di jalan Gandaria 1 kelurahan air kepala tujuh kota Pangkalpinang.(la/ac)

Komentar Anda