Friday, 26 April 2024 | 08:22 PM

Trending News
21 December 2020,06:11 PM

BangkaNews.id --Pangkalpinang Sebanyak 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) prajurit Korem 045/ Garuda Jaya disiapkan untuk membantu Polri dalam mengamankan perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021. 

Kesiapan tersebut nyata setelah 1SSK Prajurit bergabung dengan personel Polda Babel dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Manumbing di Markas Polda Babel Senin 21/12/2020. 

Wagub Babel Drs H Abdul Fatah, M.Si., sebagai Irup dalam apel dengan tema" Melalui apel gelar pasukan operasi lilin Manumbing 2020 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah Pandemi Covid-19". 

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan pengerahan pasukan  atas permintaan Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat. 

Pasukan tersebut akan di tempatkan pada titik-titik tertentu seperti keramaian dan tempat ibadah, dan penempatannya sesuai dengan petunjuk dan perintah Kapolda. 

Brigjen M. Jangkung menghimbau kepada seluruh masyarakat Babel untuk menciptakan situasi yang kondusif seperti saat ini. Selain itu saling menjaga sebagai sesama anak bangsa dalam lingkup NKRI. 

Apel ini di hadiri oleh Danrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han), Wakapolda Babel, Kajati, Danlanal, Kabasarnas dan hadirin lainnya.(red)

Komentar Anda