Sunday, 19 May 2024 | 11:30 PM

Pangkalpinang
30 January 2021,06:06 AM

BangkaNews,id – Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang Vaksinasi Covid 19 tahap kedua di kota Pangkalpinang secara total sudah sebanyak 4880 vaksin Covid 19. Dari 4880 vaksinasi tersebut telah dilaksanakan terhadap tenaga kesehatan dan pendukungnya sebanyak 1742 orang, yang di lakukan di RSUD Depati Hamzah kota Pangkalpinang, Jumat (29-01-2021).

Dr. dr, Hakim Menjelaskan kepada awak Media Dari total 1722 tenaga kesahatan kota pangkalpinang yang telah divaksin, sampai hari ini belum ditemukan ada gejala serius oleh tenaga Nakes yang sudah di vaksin.

Tenaga Nakes kota pangkalpinang yang belum di suntik vaksin lebih kurang 700-an insyallah kalau tidak ada halangan dalam minggu - minggu ini,” ujar Dr. dr. Mgs. Hakim.

“Hari ini vaksinasi Covid 19 tahap kedua. kita lakukan di rumah sakit umum depati hamzah kota pangkalpinang, Vaksinasi ini untuk lebih meningkatkan daya imun tubuh ,” ucapnya.
 
Selanjutnya ia menyebutkan jika vaksin kedua ini sama dengan vaksin yang pertama, dirinya juga berharap semoga vaksin ini bertahan satu tahun.di dalam tubuh.

“Dr, dr. Mgs. Hakim juga menyampaikan kepada teman-teman dan juga masyarakt luas bagi yang belum divaksin untuk bersabar.

Semoga dalam minggu-minggu ini tenaga kesehatan selesai semua dalam pertengahan bulan Febuari ini. Maka akan kita lanjukan vaksinasi covid 19 ini kepada pelayan publik jelas Dr.dr. Mgs Hakim Walaupun kabupaten lain belum selesai, pemerintah kota Pangkalpinang akan terus berjalan ke tahap kedua,”ungkapnya. (la)

Komentar Anda