Friday, 26 April 2024 | 10:59 AM

Serumpun Sebalai
29 March 2021,06:33 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Korem serta Satuan Badan Pelaksanaan Korem (Satbalakrem) Senin 29/03/2021 di Makorem.

Ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS mengawali pengarahan Danrem dalam Jam Komandan tersebut yang dihadiri oleh 200 lebih anggota.

Hal ini di sampaikan Brigjen M Jangkung karena para prajurit dan PNS sudah melakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan profesional dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan beberapa waktu yang lalu.

Komandan mengharapkan agar prajurit dan PNS untuk tetap melakukan tugasnya dengan baik karena ke depan ada beberapa tugas dan kegiatan satuan yang membutuhkan kerja sama seluruh anggota.

Selain itu Danrem menghimbau agar seluruh prajurit dan PNS serta keluarga  agar tetap memperhatikan ataupun disiplin dalam protokol Kesehatan untuk memutus Covid-19 dan  menghindari agar anggota tidak terpapar oleh virus tersebut.

Selanjutnya anggota untuk menjaga kebersihan lingkungan baik itu markas maupun tempat tinggal masing-masing. (RH/la)

Komentar Anda