Saturday, 18 May 2024 | 03:25 PM

Bangka Barat
12 July 2021,07:11 PM

BangkaNews.id -- Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH didampingi Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi,S.H. dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka Barat melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas di halaman apel Mapolres Bangka Barat, Senin (12/07/2021).

Pemeriksaan kendaraan bermotor kedinasan bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Bangka Barat,

Ranmor Dinas berupa R2, dan R4 yang tersusun rapi per Bagian (Bag) dan Satuan Fungsi (Satfung) tidak luput dari Pemeriksaan oleh Kapolres yang juga bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan.

“Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari misalnya Patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,” terang Kapolres Bangka Barat

Lebih lanjut disampaikan kepada para pemegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolres Bangka Barat (La)

Komentar Anda