Wednesday, 01 May 2024 | 10:02 AM

Ekonomi
03 May 2023,08:12 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar apel gabungan evaluasi kinerja pegawai sekaligus pelepasan purnabakti salah seorang staf Givson Sianturi, Rabu (03/05/2023).

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mikron antariksa, dalam sambutannya memberikan motivasi kepada seluruh pegawai BPBD, PNS dan Non-PNS agar dapat bekerja lebih baik lagi, lebih tanggap serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“BPBD adalah suatu wadah pelayanan masyarakat terhadap kebencanaan, untuk itu kita di tuntut untuk selalu tanggap dan tangkas dalam situasi darurat. terus perbaiki kinerja agar lebih baik lagi ke depannya” ucapnya.

Di sesi ke-2 masih di lokasi yang sama yaitu Lapangan apel BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seluruh staf menanti kedatangan salah satu staf terbaik BPBD, Givson Sianturi yang disapa akrab “Opung” untuk melepas beliau menuju purnabakti. 

Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidaklah mudah menghadapinya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seorang PNS pasti akan mengalaminya. kepada seorang Givson Sianturi, Mikron antariksa berserta seluruh jajaran staf memberikan apresiasi tinggi atas pengabdian beliau kepada pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama ini.

“Selamat menuju purnabakti Opung Givson ,terimaksih atas dedikasi yang diberikan kepada pemerintah ini. Opung adalah orang baik, selamat berkumpul dengan keluarga dan tetap semangat” ucap Mikron.

Serentak suasana menjadi haru, namun terpecahkan saat Opung menyumbangkan suara emasnya didepan semua pegawai BPBD. Tetap semangat putra bangsa, terimakasih atas pengabdian mu selama ini semoga integritas mu menjadi motivator bagi tunas bangsa lainnya,"ungkapnya (Ly/La)

Komentar Anda