Thursday, 02 May 2024 | 06:00 PM

Otomotif
18 August 2023,07:09 PM

BangkaNews.id -- BELITUNG TIMUR - Setelah sukses digelar di Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka, Pekan Sehat PT Timah dalam rangka HUT ke-47 PT Timah Tbk akan digelar di Pulau Belitung, Minggu (20/08/2023).

Pantai Nyiur Melambai, Kabupaten Belitung Timur menjadi lokasi ketiga Pekan Sehat PT Timah Tbk setelah sebelumnya digelar di Kantor Pusat PT Timah Tbk di Pangkal Pinang dan Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Pekan Sehat ini akan digelar di beberapa daerah seperti Kundur, Pangkalpinang, dan Bangka Selatan.

Kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk di Belitung Timur meliputi Jalan Sehat dan Zumba bersama masyarakat Belitung Timur dan sekitarnya.

PT Timah Tbk juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat, seperti hadiah hiburan, peralatan elektronik, dan grandprize satu unit sepeda motor listrik.

Dalam kegiatan ini, PT Timah Tbk menggandeng mitra UMKM binaan untuk memasarkan produknya selama Pekan Sehat.

Selain itu, masyarakat juga akan dihibur dengan live music sambil menikmati suasana pantai.

PT Timah Tbk juga memberikan layanan kesehatan gratis melalui mobil sehat, sehingga masyarakat dapat memeriksakan kesehatannya dan dapat segera memanfaatkan layanan kesehatan ini.

Head of Corporate Communications PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, Pekan Sehat merupakan salah satu upaya berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“Di Belitung kegiatan Pekan Sehat antara lain Jalan Sehat dan olahraga Zumba. Kami berharap masyarakat juga antusias mengikuti Pekan Sehat PT Timah Tbk ini,” ujarnya.

Anggi mengatakan masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk dapat mengikuti langsung selama pelaksanaan kegiatan di Pantai Nyiur Melambai.

“Pekan Sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-47 PT Timah Tbk dan perusahaan merupakan bagian dari masyarakat, maka dari itu kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen HUT ke-47 perusahaan ini,” ujar Anggi. (***)

Komentar Anda