Monday, 29 April 2024 | 09:03 AM

Pangkalpinang
05 March 2024,02:29 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Pemerintah Kota Pangkalpinang salurkan Beras Cadangan Pangan Pemerintah bulan Februari untuk penerima bantuan pangan dari Kantor Pos Pangkalpinang, Senin (4/3/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi berkumpul dan bersilaturahmi serta penyaluran beras cadangan pangan untuk masyarakat Kota Pangkalpinang”, ujar Lusje Anneke Tabalujan, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang.

Lusje terangkan, beras cadangan pangan pemerintah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan, mencermati dinamika harga pangan pokok strategis serta upaya pengendalian harga pangan.

“Untuk Kota Pangkalpinang terdapat 8.319 penerima manfaat, kecamatan Pangkalbalam 1.374 KPM. Harapannya pelaksanaan kegiatan ini dapat mencegah agar tidak terjadi lonjakan harga pangan pokok strategis terutama beras”, jelasnya.

Selain itu juga, tambah Lusje, untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang sehingga kondisi ketahanan pangan dapat terkendali.

“Semoga bapak dan ibu semua sehat selalu dan menjadi berkah”, tukasnya.( Coy/red )

Komentar Anda