Thursday, 02 May 2024 | 07:12 AM

Tingkatkan-Kepedulian-Terhadap-Sesama,-Pemerintah-Kelurahan-Sinar-Bulan-Gelar-“UNDUH-PDF”
06 April 2024,12:19 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinanga Dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, Pemerintah Kelurahan Sinar Bulan Gelar UNDUH PDF atau Untuk Kaum Dhuafa, Yatim Piatu dan Fakir Miskin di wilayah Kelurar Sinar Bulan. Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sinar Bulan Kota Pangkalpinang, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang, Ahmad Subekti.

Turut hadir dari Dinas Sosial, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Pangkalpinang, Camat Bukit Intan dan Lurah se-Kecamatan Bukit Intan.

Ahmad Subekti menyebut kegiatan seperti ini merupakan upaya untuk mendapatkan keberkahan dan ridho Allah SWT. Ia menilai kegiatan seperti ini akan terus meningkatkan rasa kepedulian diantara sesama.

“Semoga UNDUH PDF ini mendapat ridho dari Allah SWT. Saya senang dapat berjumpa dengan bapak ibu semua”, ungkap Subekti dalam sambutannya sekaligus membuka UNDUH PDF.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada Kaum Dhuafa, Yatim Piatu dan Fakir Miskin. UNDUH PDF dilengkapi dengan buka puasa bersama dan Shalat Maghrib berjamaah.(eka/***)

Komentar Anda