Friday, 26 April 2024 | 10:19 PM

Bangka Barat
02 February 2021,08:57 PM

BangkaNews.id -- Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.I.K memimpin kegiatan Syukuran HUT Satpam ke-40 di gedung Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Selasa (02/02/2021).

Hut Satpam kali ini bertemakan “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat".

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo S.I.K, Para Kabag, Kasat Polres Bangka Barat, serta Para anggota Satpam Kabupaten Bangka Barat.

Acara ini diisi dengan Pemotongan Tumpeng dan Penyerahan Penghargaan Kepada 2 Satpam yang berprestasi atas penangkapan pelaku pencurian tetesan logam timah yang dilakukan oleh oknum karyawan, dan memberikan bingkisan kepada pensiunan Satpam.

Sedangkan untuk Penghargaan Satpam yang berprestasi Sugeng Setiawan dan Ocki Nurtiawan selaku anggota Satpam PT Timah.

“saya harapkan rekan-rekan satpam dapat memberikan kontribusi yang baik di lingkungan kerja, masing-masing untuk sama-sama mengamankan jalannya sebuah kegiatan usaha maupun keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya” pungkas Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menghimbau untuk selalu jaga kesehatan, serta menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid-19 terhadap karyawan, maupun masyarakat di lingkungan kerjanya, dan tingkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya.

"kondisi saat ini yang kita ketahui masih dalam pandemi covid 19 harus dapat memberikan untuk mentaati protokol kesehatan dengan jelas menggunakan masker yang sesuai dengan aturan menjaga, dan melaksanakan pola hidup bersih dan tentunya ini merupakan wujud ya kedisiplinan dari satpam dalam profesinya sebagai satuan pengamanan, kita akan terus bekerja sama dan bersinergi dalam mengamankan areal sektor pekerjaan masing-masing" tutur Kapolres Bangka Barat.

Diakhir acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama Jajaran Polres Bangka Barat dan anggota Satpam sekabupaten Bangka Barat,"(red)

Komentar Anda