Sunday, 05 May 2024 | 03:15 PM

Sainstek
03 April 2024,05:59 PM

BangkaNews.id -- BANGKA BARAT PT Timah menyerahkan bantuan kepada dua rumah ibadah di kabupaten Bangka Barat. Bantuan ini diberikan kepada Musala Al Muhajirin dan Masjid An Nur Mentok.

Bantuan diserahkan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Timah dalam kegiatan Safari Ramadan di Guest House Unit Metalurgi Mentok, Senin (1/4/2024).

Ketua Musala Al Muhajirin Wira Sastrawan, mengatakan musala Al Muhajirin sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu dan ada beberapa bangunan yang sudah rusak dan harus diganti.

"Musala Al Muhajirin sudah berdiri puluhan tahun, sudah ada beberapa bagian bangunan yang rusak dan harus diperbaiki, bantuan PT Timah akan dimanfaatkan untuk memperbaiki bagian bangunan yang rusak itu," katanya.

Menurutnya, sebelumnya Musala juga telah menerima bantuan jagal pemotongan sapi dan teralis, dan berharap PT Timah terus membantu Musola mereka.

"Sebelumnya PT Timah juga membantu tempat pemotongan sapi dan beberapa teralis Musala. Kami mewakili jemaah , mengucapkan terima kasih PT Timah. Semoga kepedulian PT Timah kepada Musala Al Muhajirin terus berlanjut,"harapnya.

Senada, Pengurus masjid An Nur Mentok Agus Prawira mengatakan, saat ini mereka sedang merenovasi masjid karena Masjid ini sudah berdiri sejak 30 tahun lalu.

"Bantuan PT Timah akan dimanfaatkan membeli tambahan material karena saat ni kami sedang merenovasi Masjid," ucapnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Timah, semoga PT Timah tetap jaya dan sukses, dengan harapan bantuan kepada masjid An Nur dapat dibantu kembali, dan juga masjid-masjid lainnya," harapnya. (***)

Komentar Anda