Monday, 06 May 2024 | 12:08 AM

Bangka
13 April 2022,08:16 PM

BangkaNews.id --Bangka, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA kunjungi Bupati Bangka bertempat di rumah dinas Bupati Bangka Jl. A.Yani Parit Padang Sungai Liat Kab. Bangka, Rabu 13/04/2022.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Bangka (Mulkan, SH., MH), Kasi Intel Kasrem 045/Gaya (Kolonel Inf Dikdik Sadikin), Dandim 0413/Bangka (Kolonel Inf Denny Noviandi), Sekda Kab. Bangka (Drs.H.Andi Hudirman), Pabung Kab. Bangka (Letkol Arm.Bontor Karokaro), Danramil 413-06/Sungailiat (Mayor Arh. Daniel B.Gala), Para Kepala OPD Kab. Bangka dan Kalakhar BPD Kab. Bangka (M.Nursi).

Dalam kunjungannya Danrem 045/Gaya menyampaikan  terimakasih dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT kita bersama-sama dapat berkumpul di Rumdis Bupati Bangka dan ini merupakan sarana silaturahmi bersama , harapannya apabila bapak dan ibu para pejabat Kab. Bangka bertemu dengan saya dan kita sekalian dari Korem saling untuk bertegur sapa.

Danrem berharap  TNI khususnya Korem 045/Gaya dan jajaran  kehadiarannya dapat membantu pemerintah daerah kami berharap kepada bapak Bupati untuk mengajak kami dalam sinergi dalam bidang pembangunan daerah, kami sangat berharap dengan adanya anggota kami yang hadir dapat membantu program-program pemerintah daerah seperti percepatan vaksinasi Covid-19.

Silahkan untuk mengajak anggota kami yang diwilayah khususnya para Babinsa untuk saling bekerjasama  membantu masyarakat demi untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Kab. Bangka.

Potensi alam yang ada di Kab. Bangka sangat luar biasa ini bisa untuk kemajuan Kab Bangka,  termasuk  juga potensi pariwisata yang ada sebagai potensi unggulan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, walaupun saat ini terimbas karena dampak covid 19. Saya yakin kedepan akan mulai terbuka kembali.

Brigjen TNI Ujang juga menyampaikan apabila putra putri dari masyarakat Kab. Bangka ada yang berminat masuk TNI silakan untuk mengikuti tes seleksi TNI dan ini tidak dipungut biaya, silakan di persiapkan putra putrinya sehingga dapat memenuhi kreteria menjadi prajurit TNI yang akan meneruskan mengawal demi tetap tegaknya NKRI.

Selanjutnya  Bupati Bangka Mulkan, SH., MH menyampaikan bahwa : Kami atas nama pemerintah daerah dan juga selaku kepala daerah kami ucapkan selamat datang kepada bapak Danrem 045/Gaya di bumi sepintu sedulang yang merupakan aikon Kab. Bangka. Terimakasih atas kunjungan bapak Danrem dan jajaran,  kami sampaikan atas nama pemerintah daerah sampai saat ini sinergitas kita dengan TNI dan Polri dan sudah berjalan dengan baik salah satu contoh serbuan Vaksinasi yang kami lakukan selama ini sudah melebihi target.

Selanjutnya pemerintah daerah Kab. Bangka akan selalu bersinergi dan bekerjasama dilapangan secara terus menerus dalam rangka peningkatan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Bangka."pungkasnya"(Rh/bn)

Komentar Anda